Senin, 01 Desember 2014

"AKU INGIN"

  Tidak ada komentar
Ingin diri ini bertemu dengan dirimu lg dan semua kata kata sudah terangkai indah saat aku bertemu dengan kamu nannti, kubawakan setangkai bunga mawar merah kepadamu sebagai tanda bahwa kamu adalah orang yg sangat istimewa dihati ini. Dan akan kukatakan kepadamu bahwa aku takmampu melupakanmu sampai detik ini, andai kamu tahu bahwa aku tanpa kamu bagaikan beling yang yang jatuh dari ketinggian dan menjadi pecahan-pecahan kecil yang taktahu dimana inti yang sebenarnya.
Mungkin aku telah terlambat mengatakan itu semua, namun sebelum rasa rindu ini semakin besar didalam hati ini lebih baik aku ungkapkan rasa rindu ini. Terserah engkau mau mendengarkan ucapanku ini atau tidak namun yang terpenting dalam hidupku saat ini dalah bahwa aku telah berani mengungkapkan semua rasa rindu ini kepadamu, walaupun aku takmampu mengungkapkannya secara langsung kepadamu, melalui artikel inilah aku mampu mengucapkan segala rasa yang saat ini ada di dalam diriku.
Oiya selamat ulangtahun yang ke 19thn, semoga panjang umur dan sehat selalu. semoga apa yg dicita”kan cepat terkabul, dan semoga cepat” wisuda. Jadilah dirimu sendiri dan jalanilah apa yg menurutmu terbaik untukmu. Ma’af aku takmampu memberikan apa-apa kecuali sebuah artikel kecil inilah untukmu.


Sebuah puisi dr safardi djoko dan mono
“Aki ingin”

“aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan 
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”

                

 

 

Selamat ulang tahun yang ke 19thn

To          :               RIKA SUDARYANI


Tidak ada komentar :

Posting Komentar