Rabu, 26 November 2014

Kapasitas Tanpa Batas di Google Drive Untuk Pelajar dan guru

  Tidak ada komentar


         
      Apakah anda seorang pelajar? Jika demikian, Anda bisa mendapatkan media penyimpanan data online dengan kapasitas tidak terbatas dari Google Drive.

Google mengumumkan layanan komputasi awan Drive for Education dapat digunakan secara gratis oleh pelajar. Drive versi terbaru ini digambarkan sebagai yang "tidak terhingga, paling aman dan bebas dari ransel.” 

Perusahaan internet ini mau membuat sebuah ransel masa depan yang memudahkan pelajar untuk menyimpan semua dokumen yang mereka miliki dengan mudah dan aman.

baca selengkapnya>>
"Tidak ada lagi kekhawatiran tentang berapa banyak ruang yang tersisa atau seberapa banyak kapasitas ruang yang diperlukan," ujar Ben Schrom, Project Manager Google Apps for Education dalam blog resmi perusahaan.

Selain untuk pelajar, Google juga memberi kapasitas tak terbatas untuk para guru. Drive for Education diharapkan dapat memfasilitasi para pendidik dan peserta didik dalam proses belajar mengajar. 

Soal privasi, Google mengklaim bahwa dokumen yang tersimpan di Drive tetap menjadi milik pengguna.

Langkah pengembangan Drive for Education ini dilakukan setelah diluncurkannya Google Classroom pada Mei 2014.

Sebelumnya, Google juga meluncurkan Drive for Work, sebuah layanan komputasi awan premuim dengan harga US$ 10 per bulan yang memberikan kapasitas penyimpanan tidak terbatas, sistem pelaporan audit yang canggih dan kontrol keamanan baru. 
(adt/eno)

sumber: http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20141002102551-185-5034/kapasitas-tanpa-batas-di-google-drive-untuk-pelajar/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar